Breaking News
Loading...
Friday, November 14, 2014

Ini Sembilan Jenis Batu Cincin Bagus

Batu cincin telah di kenal mulai sejak dahulu kala di mana terkecuali berperan juga sebagai asesoris keindahan pada jari sebagai mitos mempunyai manfaat spesifik yang di percayai oleh pemiliknya sesuai sama type batu cincin itu, Ada beberapa ratus batu cincin yang menyebar di semua penjuru dunia yang datang dari bebatuan alam dari perut bumi, tetapi kesempatan ini kami cobalah membahas 13 type batu cincin yang Antik serta khasiatnya.

1. Batu Cincin Hakikat/Batu Badar Lumut

Batu Cincin Hakikat ini umumnya berwarna transparan dengan tampak ada seperti lumut di dalam Batu Cincin itu hingga beberapa orang yang menyebutnya juga sebagai biduri badar lumut yang sangatlah unik, di mana mitos yang sampai kini diakui yaitu bermanfaat juga sebagai menundukkan musuh, singkirkan sakit dan meyembuhkan penyakit, hindari ganguan makhluk halus, singkirkan darah gemuruh, serta untuk keselamatan diri. Terkecuali dari mitos itu batu hakikat juga mempunyai estetika yang cukup tinggi.


2. Batu Cincin Panca Nur




Batu Cincin Panca Nur kerap juga dikatakan sebagai batu panca warna yakni sejenis batu akik bercirikan semakin lebih dua ke lima warna. Kelebihan dimata umum yaitu pada lima warna ini yakni merah, hijau, kuning, hitam, putih kerana memengaruhi kekuatan lima pancaindera manusia. Batu Cincin Panca Nur yang asli yaitu bila dipegang terasa berat dan merasa getarannya. Batu Panca Nur ini mitosnya mempunyai faedah seperti berikut :
- Pancarkan cahaya muka yang menawan pada sipemakainya
- Pancarkan seri kewibawaan lalu akan dihormati oleh orang sekitar. - Menghidupkan rasa meyakini dan keyakinan yang tinggi dikhalayak ramai
- Buat jadi musuh tidak berupaya untuk buat satu hal yang jahat pada kita.
- Orang akan jadi kagum pada bakal, sangat meyakini dan tertegun dengan kalimat kita.


3. Batu Cincin Lafadh


Batu Cincin Lafadh yakni berbentuk/bergambar/bertulis lewat cara awal mulanya jadi padanya kalimah Allah atau huruf-huruf kalimah. Amat-amat tak kerap dijumpai di dunia perbatuan. Apabila dijumpai batu jenis ini, anda perlu siaga dan pelajari sepenuhnya kerana terdapat beberapa batu-batu gabungan yang di buat seakan batu-batu yang asli yang mana disebut batu sintesis.


4. Batu Batu Cincin Serai

Berbentuk bulat 1/2 telur dengan segi atas berbentuk kubah. Mempunyai ukuran : panjang 10 mm, lebar 9 mm, dan tinggi 4 mm. Berwarna : Putih keunguan muda tembus cahaya. Kandungan Keras : 7. Formula Kimia : SiO2. Warnanya bening seperti seperti kaca segi dalam batu tampak dalam batu seperti es batu. batu ini didapat dari dalam tanah dibawah pohon serai pada bln. purnama malam jumat. Media yang diambil melalui system alam dan memiliki kekutan lewat cara alami.

Batu cincin serai bisa didapat dari pokok serai kampung yang berbunga atau tumbuhan tumbuhan yang mengeluarkan bunga seperti bunga padi. Perlu di kenali, pokok serai yaitu tumbuhan yang sangat sulit untuk menghasilkan bunga. Apabila ada pokok serai yang menghasilkan bunga, ini pasti tak kerap dijumpai dalam kehidupan.


5. Batu Cincin Zamrud

Batu Zamrud atau juga dimaksud dengan batu Emrald yaitu batu permata bewarna hijau yang selalu dikagumi oleh orang banyak mulai sejak dahulu. Peminat batu cincin kebanyakannya mengakui batu ini yakni sangatlah cantik dan berguna tinggi dari segi spiritual. Kekerasan zamrud dalam skala Mohs yaitu diantara 7 hingga 9. Sesungguhnya batu zamrud yakni sangat bernilai dan tidak ramai yang dapat memilikinya kerana segi harga nya yang agak tinggi. Zamrud tak kerap dijumpai didalam saiz yg besar dan batu zamrud yang paling bernilai/paling tinggi kualitinya datang dari negara colombia yang harga nya dapat mencecah sampai sebagian ratus juga. Emrald atau zamrud yaitu batu permata atau birthstone untuk mereka yang lahir dalam bln. mei. Walaupun begitu batu ini selalu sesuai sama sama dipakai oleh siapa saja tanpa ada mesti lihat dari kelahiran. Ketika dahulu, zamrud hanya dipakai oleh grup bangsawan, raja-raja dan pembesar negara sebagai simbol keagungan dan kekuasaan. Sebagian pemakai batu zamrud juga meyakini dan yakini batu ini akan berikanlah keuntungan serta keyakinan yang tinggi.


6. Batu Cincin Badar Besi

Batu Cincin badar besi juga umum disebutkan juga sebagai batu pati ayam atau makna sainsnya yaitu magnetsteen kerana bila diserahkan besi magnet padanya, Batu Cincin itu akan bergerak berputar-putar. Beberapa orang umum tahu Batu Cincin badar besi dalam grup pusaka mistik yang diakui berikanlah faedah dan kelebihan yang banyak.
Batu badar besi mengandungi unsur ferum dengan kandungan oksigen yang tinggi sampai memiliki warna abu kehitaman dan memiliki kekerasan 5-6 skala Mohs. Sebenarnya batu badar besi banyak dijumpai didaerahbrazil, mexico, Australia dan amerika yang mana dekat dgn tempat pergunungan yang sering berjalan banjir lahar sebagian ratus th. dahulu.
Cerita masyur yang di kenali perihal faedah Batu Cincin badar besi yakni sangatlah banyak.

7. Batu Cincin Cempaka

Batu cincin cempaka ini termasuk juga di dalam kelompok batu akik Batu Cempaka ini banyak berwarna merah coklat seperti madu hingga kerap di sebut batu akik cempaka madu kristal atau batu cempaka limau madu. batu ini termasuk juga type Chalcedony dengan tingkat kekerasan sampai 7 scala MOhs.
Saksikan lebih sebagian gambar batu cempaka

8. Batu Cincin Merah Delima


Batu cincin delima merah atau Batu Cincin Ruby dikenali lantaran warna merahnya yang menggambarkan perasaan cinta, kuasa dan kemegahan. Inilah raja seluruhnya Batu Cincin permata atau dikenali sebagai " king of germstone " yang sekian popular di seluruhnya nusantara bahkan seantero dunia. Delima merah sangatlah sinonim dan di Indonesia karena kecantikan fisik Batu Cincin ini dan faedah yang ada didalamnya, batu ini bisa sebenarnya ada pada warna merah jambu (pink) dan merah hati (merah tua). Delima yakni batu permata yang sangat keras dengan ukuran 9 Mohs. Delima yang paling popular pasti datang dari negara Burma (sekarang ini Myammar) kerana kualiti dan kecantikan batunya. Walaupun begitu ada pula bekalan batu delima yang berkwalitas yang diketemukan dari negara lain seperti negara Afrika selatan, pakistan, Afghanistan, Tanzania dan negara India.

9. Batu Cincin Giok Aceh

Batu giok aceh ada beragam jenis, tetapi yang paling popular sekarang ini yaitu batu giok solar aceh yang mempunyai warna seperti minyak solar, batu cincin ini khasiatnya dingin serta nyaman bila digunakan, seperti batu giok asal tionkok. Batu ini telah mulai di kenal sampai luar negeri dengan nama Aceh Nehrite Jade atau lebih akrab dimaksud dengan Idocrase yang disebut kwalitas paling baik dari batu giok aceh.

Warna batu giok aceh biasanya hijau, dari mulai hijau tua sampai hijau kekuning-kuningan apabila di senter bakal terlihat jelas dari dalam.

Sekianlah singkatnya 9 Type Batu Cincin Antik serta Khasiatnya.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Moisong All Right Reserved